Demi Cinta Janda Rahma, Kasatpol PP Dua Kali Berencana Membunuh Najamuddin Sewang

Rabu, 20 April 2022 – 15:16 WIB
Demi Cinta Janda Rahma, Kasatpol PP Dua Kali Berencana Membunuh Najamuddin Sewang - JPNN.com Sultra
Demi Cinta Janda Rahma, Kasatpol PP Dua Kali Berencana Membunuh Najamuddin Sewang. Foto Instagram

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Beginilah jadinya jika prinsip cinta harus memiliki dipegang teguh. Tak peduli apa yang dikatakan orang. Bisa juga menghalalkan segala cara atas kepemilikan cinta.

Begitulah kira-kira yang dilakukan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Muh Iqbal Asnan ketika bersaing memperebutkan cinta Janda Rahma.

Cinta wanita dengan nama lengkap Rahmawati yang menjabat sebagai kepala Seksi Transportasi Publik Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar diperebutkan oleh Kasatpol PP Iqbal Asnan dengan Najamuddin Sewang, pegawai Dishub Makassar.

Dalam penyidikan yang dilakukan Polrestabes Makassar terungkap bahwa dua kali percobaan pembunuhan dilakukan Iqbal Isnan untuk menghabisi nyawa Najamuddin Sewang.

Percobaan pembunuhan itu dilakukan setelah menebar ancaman melalui Juni Sewang, kakak kandung Najamuddin Sewang pada tahun 2019.

Juni menyatakan pernah dihubungi tersangka yang mengancam adiknya. "Dia yang mengancam. Ancaman langsung kepada saya melalui telepon. Katanya, 'kalau bukan adikmu, saya habisi'," kata Juni Sewang.

"Itu sudah lama, kalau tidak salah 2019. Saya kenal dia bukan sekarang, tetapi jauh sebelum menjabat dan sebelum jadi ASN, kami kenal lama," lanjut Juni.

Kapolrestabes Makassar Kombes Budhi Haryanto mengatakan perencanaan pembunuhan terhadap pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar Najamuddin Sewang dimulai sejak 2020.

Demi cinta janda Rahma, Kasatpol PP Iqbal Asnan melakukan percobaan dua kali pembunuhan kepada Najamuddin Sewang.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia