Cerita Rahma, Janda Polisi yang Menjadi Kekasih Gelap Kasatpol PP

Kamis, 21 April 2022 – 21:52 WIB
Cerita Rahma, Janda Polisi yang Menjadi Kekasih Gelap Kasatpol PP - JPNN.com Sultra
Kepala Seksi Transportasi Publik Dinas Perhubungan Kota Makassar Rahmawati alias Rahma yang disebut-sebut sebagai kekasih gelap Kasatpol PP Iqbal AsnanĀ  Foto: WAG Awak Media di Makassar.

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Kepala Seksi Transportasi Publik Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Rahmawati ternyata punya tipe yang menyukai pria bergelut dengan dunia militer. Selepas dari mantan suaminya polisi, dia kini menjadi kekasih gelap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Muh Iqbal Asnan.

Dari suami pertamanya yang berprofesi polisi, Janda Rahma dikarunia seorang anak perempuan. Belum sempat membina rumah tangga, hubungannya kesandung dengan dugaan pembunuhan pegawai Dishub Kota Makassar Najamuddin Sewang yang diotaki kekasihnya Iqbal Asnan.

Janda Rahma dikenal sebagai wanita yang baik. Di kantor Dishub dia tidak pernah punya masalah dengan orang lain.

"Iya, benar dia Rahmawati pegawai Dishub. Saat ini sebagai Kasi Transportasi Publik,” ujar Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Iman Hud kepada JPNN.com.

Menurut Iman Hud, Rahmawati merupakan pegawai yang sangat baik. Selama ini dia tidak melakukan sesuatu yang aneh.

Janda Rahma juga dikenal sosok yang mudah bergaul. Di luar dari tugasnya sebagai abdi negara, dia ternyata adalah pengurus perguruan karate di Kota Makassar.

"Kalau tidak salah dia pengurus perguruan karate, tetapi bukan FORKI. Saya tahu, karena menjabat ketua di FORKI," kata Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

Karena cinta itu buta, Iqbal Asnan kalap saat Janda Rahma dekat dengan Najamuddin Sewang. Menurut sumber yang enggan ditulis namanya itu, Iqbal Asnan menghabisi Najamuddin Sewang karena benci terhadap korban yang kerap dekat dengan kekasih gelapnya, Rahma.

Cerita Rahma, janda polisi yang menjadi kekasih gelap Kasatpol PP Kota Makassar Iqbal Asnan.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia