Status Janda Rahma Kekasih Gelap Kasatpol PP, Kapolrestabes Makassar Beri Pesan Bijak

Kamis, 21 April 2022 – 07:50 WIB
Status Janda Rahma Kekasih Gelap Kasatpol PP, Kapolrestabes Makassar Beri Pesan Bijak - JPNN.com Sultra
Status Janda Rahma Kekasih Gelap Kasatpol PP, Kapolrestabes Makassar Beri Pesan Bijak. Foto Instagram

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Perebutan cinta Janda Rahma oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Makassar, Muh Iqbal Asnan dengan pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Najamuddin Sewang merupakan hubungan terlarang.

Penyidik Polrestabes Makassar menyimpulkan motif pembunuhan terhadap Najamuddin Sewang karena persoalan asmara. Status Rahmawati yang merupakan janda satu anak adalah kekasih gelap Kasatpol PP Iqbal Asnan.

Janda Rahma sendiri punya jabatan strategis di Dishub Kota Makassar. Dia menjabat sebagai kepala seksi Transportasi Publik.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto mengatakan pembunuhan terhadap Najamuddin karena masalah cinta segitiga.

"Yang paling menarik adalah motif dari peristiwa ini. Kenapa bisa terjadi, rupanya setelah dilakukan penyelidikan ternyata persoalan asmara," kata Kombes Budhi Haryanto, Senin 18/4).

Kombes Budhi pun memberi peringatan kepada semua pihak agar tidak main-main dengan persoalan cinta.

"Saya ingatkan kepada rekan-rekan yang laki-laki jangan punya simpanan yah. Karena asmara bisa membutakan hati dan mata, sehingga tidak bisa berpikir yang sehat," tegasnya.

Api cemburu yang berkobar membuat Iqbal Asnan gelap mata. Kombes Budhi mengunkapkan bahwa tersangka melakukan dua kali percobaan pembunuhan kepada Najamuddin Sewang.

Status Janda Rahma merupakan kekasih gelap Kasatpol PP Iqbal Asnan. Kapolrestabes Makassar Beri Pesan Bijak
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia