Bupati Konut Ruksamin Apresiasi Aksi Sosial Antam

Jumat, 22 April 2022 – 06:42 WIB
Bupati Konut Ruksamin Apresiasi Aksi Sosial Antam - JPNN.com Sultra
Direktur SDM Antam Basar Simanjuntak (batik) didampingi Bupati Konawe Utara Ruksamin (baju putih) menyerahkan santunan kepada panti asuhan setempat. Foto: ANTARA

sultra.jpnn.com, KONAWE UTARA - Bupati Konawe Utara Ruksamin mengapresiasi aksi salah satu perusahaan Badan Usahan Milik Negara (BUMN) PT Antam Pomalaa. Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan itu memberikan santunan dan sembilan bahan pokok kepada kaum duafa pada Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah di Desa Basule, Kecamatan Lasolo.

Bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Konut, Antam yang telah memberikan santunan berupa 300 paket sembako dan tali asih kepada 500 anak yatim piatu.

"Semoga Antam tetap eksis dan selaku pemerintah daerah selalu siap bermitra dan bersinergi kepada perusahaan guna membantu saudara-saudara kita yang memang membutuhkan santunan," kata Ruksamin, Kamis (21/4).

Direktur SDM Antam Basar Simanjuntak memberikan apresiasi karena kebersamaan di Bulan Ramadhan ini bisa memberikan berkah bagi seluruh umat muslim.

PT Antam, kata dia, baik dahulu, sekarang, maupun ke depan akan tetap bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara dan masyarakat memajukan kehidupan di daerah itu.

"Terima kasih atas dukungan yang selama ini dari pemerintah atas keberlangsungan dan keberadaan bisnis PT Antam di Konawe Utara," ungkapnya.

Ia mengharapkan dukungan pemerintah dan masyarakat agar kegiatan Antam di daerah itu tetap bisa berjalan dengan baik dan lancar, serta bermanfaat bagi masyarakat, pemerintah, dan kemajuan daerah setempat.

Penyerahan santuan dan paket sembako itu, antara lain dihadiri Bupati Konawe Utara Ruksamin, sekda, ketua DPRD, kapolres, kepala BIN Daerah Polda Sultra, serta beberapa unsur forkopimda setempat lainnya. (ant/jpnn)

Bupati Konawe Utara Ruksamin mengapresiasi aksi sosial PT Antam Pomalaa.

Redaktur & Reporter : Arwan Mannaungeng

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia