Ajak Dua Anaknya Melihat Langsung Wajah Wapres Ma'ruf Amin

Jumat, 20 Mei 2022 – 04:59 WIB
Ajak Dua Anaknya Melihat Langsung Wajah Wapres Ma'ruf Amin - JPNN.com Sultra
Masyarakat yang menyaksikan pendaratan helikopter yang ditumpangi oleh Ma'aruf Amin. Foto : La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KONAWE UTARA - Kedatangan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Ma'aruf Amin di Desa Wawoluri, Kecamatan Motui, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) menarik perhatian masyarakat, Kamis (19/5).

Ratusan masyarakat terlihat memadati area helipad, lapangan tempat mendaratnya helikopter yang ditumpangi orang nomor dua di Indonesia itu.

Selain masyarakat Desa Wawoluri dan sekitarnya, tampak terlihat juga Bupati Konawe Utara Ruksamin serta Forkopimda Pemerintah Daerah (Pemda) Konut datang untuk menyambut Wapres RI Ma'aruf Amin.

Salah seorang warga bernama Juna (44) mengatakan dirinya bersama dua orang anaknya datang untuk melihat langsung Wakil dari Presiden Joko Widodo di kampung halamannya.

"Iya, senang juga, karena selama ini, kami cuman bisa lihat di televisi," ucap Juna.

Pihak keamanan gabungan TNI-Polri juga terlihat mensterilkan area helipad. Masyarakat yang mencoba mendekati lokasi mendaratnya helikopter dicegat. 

Diketahui, kedatangan Wapres RI Ma'aruf Amin di Desa Wawoluri, Kecamatan Motui, Kabupaten Konut untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan kawasan industri PT Nusantara Industri Sejati (NIS). (mcr6/jpnn)

Masyarakat berbondong-bondong datang untuk melihat langsung sosok Wapres RI Ma'aruf Amin.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News