Penumpang Alphard Memaki Kapolsek, Cukupkah hanya Meminta Maaf?

Minggu, 08 Mei 2022 – 06:45 WIB
Penumpang Alphard Memaki Kapolsek, Cukupkah hanya Meminta Maaf? - JPNN.com Sultra
Penumpang Alphard Memaki Kapolsek, Cukupkah hanya Meminta Maaf? Screenshot

sultra.jpnn.com, TASIKMALAYA - Seorang penumpang mobil Alphard nomor polisi F 771 TOH dengan gayanya yang parlente memaki Kapolsek Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sukaresik, Iptu Asep Saefuloh bersama dengan anggota polisi lainnya.

Dari atas mobil, dia menunjuk-nunjuk dan mengeluarkan kata-kata kasar kepada petugas kepolisian yang saat itu bertugas mengatur lalu lintas di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ulah pria bernama Periyanto (47) itu terekam dan videonya viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan pria yang memaki polisi tersebut warga Kecamatan Gunung Putri, Bogor, Jabar.

Selain Kapolsek Sukaresk, Iptu Asep Saefuloh yang dimaki, sasaran umpatan juga mengarah kepada anggota polisi dari satuan Polantas.

Iptu Asep Saepuloh menuturkan, kejadian tersebut terjadi saat polisi melakukan rekayasa pengalihan arus di kawasan Simpang Empat, Panyusuhan, Ciawi, Tasikmalaya.

"Ya hal itu terjadi disaat kami melakukan rekayasa lalu lintas," ujar Asep dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/5).

Dia mengatakan, pihaknya tidak memiliki niatan untuk mempersulit para pemudik atau pengguna jalan.

Penumpang Alphard tidak hanya memaki Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saefuloh tapi juga anggota Polantas lainnya yang mengatur lalu lintas
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia