Penumpang Alphard Memaki Kapolsek, Tinggalnya di Perumahan Elite

Minggu, 08 Mei 2022 – 04:36 WIB
Penumpang Alphard Memaki Kapolsek, Tinggalnya di Perumahan Elite - JPNN.com Sultra
Penumpang Alphard Memaki Kapolsek, Tinggalnya di Perumahan Elite. Screenshot

sultra.jpnn.com, TASIKMALAYA - Polisi sudah mengidentifikasi identitas penumpang Toyota Alphard yang memaki Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sukaresik, Iptu Asep Saepuloh bersama dengan anggotanya saat bertugas.

Polisi memastikan belum memproses hukum pria yang memarahi petugas polisi dengan kalimat tak pantas di Tasikmalaya, Jawa Barat saat pemberlakuan rekayasa lalu lintas, Jumat (6/5).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, saat ini pihaknya masih fokus untuk pelayanan dan pengamanan arus mudik dan balik Idulfitri 1443 Hijriah.

"Kami belum tindak lanjut terhadap masalah tersebut, karena masih fokus untuk pelayanan dan pengamanan arus mudik," kata Ibrahim kepada JPNN Jabar, Sabtu (7/5).

Disinggung apakah polisi akan menindak tegas pelaku yang memarahi anggota itu, Ibrahim menyatakan belum memprosesnya. "Belum diproses," imbuhnya.

Penumpang Alphard Memaki Kapolsek Sukaresik Viral di Media Sosial

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan penumpang kendaraan mobil Alphard bernomor polisi F 771 TOH tengah memarahi petugas dengan kata-kata tak pantas.

Saat itu petugas tengah mengatur lalu lintas di Simpang Empat Panyusuhan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya dan pria yang diketahui bernama Periyanto itu memakinya dengan kalimat kasar karena tak terima dengan rekayasa lalu lintas.

"Data pelaku atas nama Periyanto, (pekerjaan) karyawan swasta. Alamat di Kota Wisata Bogor," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo dikonfirmasi.

Polisi sudah mengindentifikasi identitas penumpang Alphard yang memaki Kapolsek Sukaresik. Tinggalnya di Perumahan Elite
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia