Dokter Faisal Ditemukan Bersama Perempuan Setelah Dinyatakan Hilang 20 Hari

Jumat, 27 Mei 2022 – 06:57 WIB
Dokter Faisal Ditemukan Bersama Perempuan Setelah Dinyatakan Hilang 20 Hari - JPNN.com Sultra
Dokter Faisal Ditemukan Bersama Perempuan Setelah Dinyatakan Hilang 20 Hari. Tampak Dokter Faisal saat ditahan polisi. Foto facebook

sultra.jpnn.com, BUOL - Dokter Faisal yang sebelumnya dinyatakan hilang selama 20 hari akhirnya ditemukan. Alumnus Universitas Hasanuddin itu ditemukan bersama dengan seorang perempuan di sebuah penginapan Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah.

"Dokter Faisal sudah ditemukan bersama seorang perempuan dan kondisinya sehat," kata Kasi Humas Polres Tolitoli, AKP Anshari Tolah saat dihubungi wartawan, Kamis (26/5).

Dokter Faisal dinyatakan hilang sejak Jumat, 6 Mei 2022 di Jalan Poros Tolitoli-Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah. Pihak keluarga menyebutkan Faisal baru saja membagikan bantuan uang dalam rangka Idulfitri kepada korban banjir di Desa Lingadan, Kecamatan Dakopamean, Kabupaten Tolitoli pukul 23.00 WITA.

Dana yang dibagikan sebesar Rp 500 ribu per keluarga kepada korban banjir. Setelah membagikan bantuan di Desa Lingadan, Faisal menuju Desa Kapas yang tak jauh dari Lingadan untuk membagikan bantuan serupa kepada korban banjir.

Kabar hilangnya dokter spesialis radiologi yang bertugas di RSUD Mokopido, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah mendadak heboh. Tidak hanya keluarga tapi juga tim dari Polri, TNI, BPBD, Basarnas turut melakukan pencarian.

Ramai di luar jaringan (luring) demikian pula di dalam jaringan (daring). Kabar hilang dan pencarian Dokter Faisal mendadak viral di media sosial.

Di sebuah penginapan tepatnya di Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol, daerah perbatasan antara Buol dan Provinsi Gorontalo, Dokter Faisal akhirnya ditemukan.

Dia dikabarkan hendak menyewa penginapan semalam untuk melanjutkan perjalanan ke Makassar, Sulawesi Selatan. Tujuannya, mengantar wanita yang dibersamai saat ditemukan.

Dokter Faisal yang sebelumnya dinyatakan hilang selama 20 hari akhirnya ditemukan bersama perempuan di sebuah penginapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News