Miras Oplosan di Karaoke Ayu Ting Ting Berujung Maut, 3 Orang Meninggal Dunia

Sabtu, 09 Juli 2022 – 17:53 WIB
Miras Oplosan di Karaoke Ayu Ting Ting Berujung Maut, 3 Orang Meninggal Dunia - JPNN.com Sultra
Ayu Ting Ting makan di salah satu rumah makan Padang di Depok. Foto: YouTube/Qiss You TV

sultra.jpnn.com, BENGKULU - Lagi-lagi soal khamar. Setelah kasus promosi minuman keras Holywings ramai karena dianggap menistakan agama, kali ini karaoke milik Ayu Ting Ting yang disorot.

Kasusnya juga masih terkait miras. Miras oplosan yang disajikan di karaoke miliknya di Bengkulu berujung maut. Tiga orang dilaporkan meninggal dunia usai mengonsumsi miras.

JPNN melaporkan ketiganya diduga meninggal dunia seusai menenggak minuman keras oplosan setelah berkunjung dari karaoke Ayu Ting Ting.

Buntut dari kejadian tersebut, salah seorang keluarga korban berinisial SA melaporkan Ayu Ting Ting karena dianggap lalai.

Menanggapi hal ini, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno pun buka suara.

Sudarno menjelaskan, pihak terlapor dari kasus ini bukanlah Ayu Ting Ting, melainkan manajemen dari franchise karaokenya.

"Bukan Ayu Ting Ting, yang dilaporkan manajemennya yang di Bengkulu," ucap Sudarno melalui sambungan telepon, Sabtu (9/7).

Kombes Sudarno juga membantah korban tewas ketika berada di tempat karaoke, melainkan di rumah sakit.

Setelah kasus promosi minuman keras Holywings ramai karena dianggap menistakan agama, kali ini karaoke milik Ayu Ting Ting yang disorot.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia