Dua Gerai Holywings Bandung Tutup

Rabu, 29 Juni 2022 – 06:04 WIB
Dua Gerai Holywings Bandung Tutup - JPNN.com Sultra
Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan pengelola Holywings itu menutup dua gerainya atas inisiatif dari pengelola. Foto Antara

sultra.jpnn.com, BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan dua gerai kafe dan kelab malam Holywings di Bandung ditutup. Penutupan gerai tersebut setelah promosi khamar Holywings yang diduga menista agama.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan pengelola Holywings itu menutup dua gerainya atas inisiatif dari pengelola. Menurut Yana, pengelola Holywings di Bandung merupakan warga yang berdomisili di Kota Bandung.

"Dia orang Bandung, menjaga kondusifitas meskipun dia nggak ada promosi (miras) itu di Kota Bandung, tapi kan dampaknya ada, akhirnya dengan kesadaran sendiri mereka tutup tempat usaha Holywings," kata Yana di Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/6).

Adapun keputusan pengelola itu disebutkan Yana setelah dirinya bertemu dengan pengelola. Sebelumnya Pemkot Bandung memang memanggil pengelola klub malam tersebut untuk mengonfirmasi terkait promosi minuman keras.

Dengan ditutup secara inisiatif, menurutnya tidak ada lagi evaluasi perizinan Holywings yang akan dilakukan dari Pemkot Bandung.

"Akhirnya kita tidak bahas lagi soal perizinan, karena mereka langsung inisiatif tutup sendiri," ucapnya.

Holywings memiliki dua gerai yang berlokasi di Kota Bandung. Di antaranya berlokasi di komplek pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center, dan di Jalan Karangsari.

Jika pun pengelola Holywings bersiasat untuk mengganti nama, menurut Yana proses perizinan akan dimulai dari awal dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Meski begitu, ia pun menghargai inisiatif pengelola Holywings yang menutup dirinya sendiri.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan dua gerai kafe dan kelab malam Holywings di Bandung ditutup atas kesadaran dari pengelola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News