Soal Penutupan Holywings, Gubernur Sumut dan Menantu Presiden Jokowi Beda Sikap

Sabtu, 02 Juli 2022 – 12:24 WIB
Soal Penutupan Holywings, Gubernur Sumut dan Menantu Presiden Jokowi Beda Sikap - JPNN.com Sultra
Wali Kota Medan Bobby Nasution yang juga menantu Presiden Joko Widodo. (27/5/2022). Foto dok

sultra.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berbeda sikap dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution soal kelab malam Holywings yang kini menjadi perbincangan lantaran promosi khamar yang diduga menistakan agama.

Edy Rahmayadi tegas mendukung penutupan Holywings. Sebab, menurutnya, beroperasinya Holywings sudah sangat meresahkan masyarakat.

Hal itu disampaikan Edy Rahmayadi dalam unggahannya akun @edy_rahmayadi di Instagram, Kamis (30/6).

"Jujur secara pribadi, saya sangat mendukung agar Holywings di Sumut supaya ditutup sajalah karena memang sudah sangat meresahkan," tulis Edy seperti yang dilansir JPNN Sumut.

Namun, Edy menyebut penutupan operasional Holywings itu merupakan wewenang dari kepala daerah di tingkat kabupaten/kota.

Outlet Holywings di Provinsi Sumut ada dua yang letaknya di Medan. yakni di Jalan Ahmad Rivai Kecamatan Medan Polonia dan Jalan Merak Jingga, Kecamatan Medan Barat.

Menanggapi hal itu, Bobby yang juga menantu Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Edy Rahmayadi atas pernyataan tersebut.

Namun, dia mengatakan pihaknya tidak bisa sembarangan untuk menutup operasional Holywings.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berbeda sikap dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang merupakan menantu Presiden Jokowi soal kelab malam Holywings

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News