Misteri Baku Tembak Polisi Vs Polisi di Rumah Dinas Pejabat Polri

Selasa, 12 Juli 2022 – 07:00 WIB
Misteri Baku Tembak Polisi Vs Polisi di Rumah Dinas Pejabat Polri - JPNN.com Sultra
Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan soal Bharada E tembak mati Brigadir Yosua. Foto: ANTARA

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Peristiwa mengenaskan itu terjadi di rumah dinas pejabat Polri di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Sesama anggota polisi baku tembak. Penembakan terjadi antara Brigadir J yang bertugas di Propam Polri, dengan anggota berinisial Bharada E yang juga berada di rumah dinas pejabat Polri.

Kejadian Terungkap Setelah Tiga Hari

Markas Besar (Mabes) Polri membenarkan telah terjadi peristiwa penembakan antaranggota Polri yang menewaskan salah satu anggota yang bertugas di Propam Polri.

"Peristiwa itu benar telah terjadi pada hari Jumat, 8 Juni 2022 kurang lebih jam 17 atau jam 5 sore," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan seperti yang dikutip dari JPNN, Selasa (12/7). 

Ramadhan menjelaskan, peristiwa terjadi di rumah dinas pejabat Polri di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Peristiwa singkat saat itu Brigadir J berada atau memasuki rumah salah satu pejabat Polri di Perumahan Dinas Duren Tiga, kemudian ada anggota lain atas nama Bharada E menegur," kata Ramadhan.

Saat itu, kata Ramadhan, Brigadir J mengacungkan senjata api dan melakukan penembakan, sehingga Bharada E mencoba menghindari tembakan dan membalas tembakan terhadap Brigadir J.

"Penembakan yang dilakukan oleh Bharada E itu mengakibatkan Brigadir J meninggal dunia," ujarnya pula.

Penembakan terjadi antara Brigadir J yang bertugas di Propam Polri, dengan anggota berinisial Bharada E yang juga berada di rumah dinas pejabat Polri.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia