Polisi Tembak Polisi

Rabu, 20 April 2022 – 20:16 WIB
Polisi Tembak Polisi - JPNN.com Sultra
Kejadian polisi tembak polisi terjadi di Makamhaji, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah Selasa (19/4). Ilustrasi Antara

sultra.jpnn.com, SUKOHARJO - Polisi tembak polisi terjadi di Makamhaji, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah Selasa (19/4).

Kasus polisi tembak polisi sementara diselidiki Personel Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Jawa Tengah.

Penembakan terhadap seorang anggota Polres Wonogiri yang diduga dilakukan personel Resmob Polresta Surakarta di Sukoharjo.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar Polisi Iqbal Alqudusy, di Semarang, Rabu, membenarkan peristiwa yang terjadi pada Selasa (19/4) itu.

Menurut dia, kepala Bidang Propam Polda Jawa Tengah turun langsung untuk menangani peristiwa itu.

"Masih didalami. Kabid propam dan tim masih di lapangan," katanya yang belum bisa menjelaskan secara rinci kronologis peristiwa itu.

Peristiwa diduga penembakan terhadap anggota Polres Wonogiri, Bripda D diduga dilakukan oknum anggota Resmob Polresta Surakarta, secara persis di Makamhaji, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (19/4).

Brigadir Polisi Dua D yang terluka sempat dilarikan ke RS Al Hidayah Boyolali, sebelum akhirnya dipindah ke RS Moewardi di Solo. (ant/jpnn)

Kejadian polisi tembak polisi terjadi di Makamhaji, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah Selasa (19/4). Korban tertembak dilarikan ke rumah sakit

Redaktur & Reporter : Arwan Mannaungeng

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia