Toyota Fortuner Terjun ke Jurang di Wolasi Konsel

Jumat, 15 Juli 2022 – 17:44 WIB
Toyota Fortuner Terjun ke Jurang di Wolasi Konsel - JPNN.com Sultra
Mobil jenis Toyota Fortuner yang masuk ke dalam jurang di Wolasi. Foto : Dok. Polresta Kendari

sultra.jpnn.com, KONAWE SELATAN - Mobil Toyota Fortuner bernomor polisi DT 513 PM mengalami kecelakaan di Desa Leleka, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Jumat (15/7) sekitar pukul 06.00 WITA.

Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Faturrahman mengatakan mobil Fortuner yang masuk ke jurang  itu mengangkut empat orang penumpang dan seorang pengemudi.

Masing-masing LD. M Haidar (50), Wa Ode Siti Nur Haemin Teno (46), Ld Akbar Ridwan Asmani (19), LM Asrad (7) dan Ld Ifrisal (33).

Kombes Eka menyebutkan awalnya mobil tersebut dari Kendari menuju ke Pelabuhan Torobulu, Konsel. Saat melintas di jalan yang sedikit menanjak dan berliku, mobil itu kehilangan kendali.

"Karena juga jalan yang licin, mobil itu langsung masuk ke dalam jurang kurang lebih empat meter," kata Kombesa Eka, Jumat (15/7) lewat aplikasi pesan WhatsApp. 

Mantan Direktur Resnarkoba Polda Sultra itu mengungkapkan setelah peristiwa itu, para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas. (mcr6/jpnn) 

Mobil Toyota Fortuner itu kehilangan Kendari dan masuk ke dalam jurang kurang lebih empat meter.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia