Kecelakaan Beruntun di Konsel, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Rabu, 13 Juli 2022 – 04:10 WIB
Kecelakaan Beruntun di Konsel, Pengendara Sepeda Motor Tewas - JPNN.com Sultra
Korban yang tewas di peristiwa kecelakaan beruntun di Kabupaten Konsel. Foto : Dok Polres Konsel

sultra.jpnn.com, KONAWE SELATAN - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Poros Kendari - Kolono, Desa Landipo, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (11/7).

Kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil pick up dan dua unit sepeda motor itu menelan seorang korban jiwa berinisial SHA (19). Selain itu, tiga orang dinyatakan mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Konsel Iptu Abdul Azis Husein Lubis mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WITA.

Ia mengungkapkan identitas para pengendara yakni, pengemudi mobil pick up bernomor polisi DT 9743 AD yang dikemudikan MS (46). Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernomor polisi DT 2141 OH dikendarai oleh EY dan SHA.

"Kecelakaan itu juga melibatkan pengendara lain, yaitu HU (14) dan WP (18) yang menggunakaj sepeda motor jenis Yamaha Mio dengan nomornpolisi DT 3491 NH," ucap Abdul Aziz kepada JPNN.com melalui pesan WhatsApp, Selasa (12/7).

Atas insiden itu, lanjutnya, SHA dinyatakan meninggal dunia dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka dan sedang dirawat di Puskesmas Moramo.

"Sedangkan pengemudi mobil MS tidak mengalami luka apapun," katanya.

Meski begitu, polisi pemilik dua balok emas di pundaknya itu mengungkapkan belum mengetahui pasti penyebab kecelakaan beruntun yang terjadi di Kecamatan Moramo itu.

Satu orang tewas dalam peristiwa kecelakaan beruntun di Jalan Kendari - Kolono, Kabupaten Konsel.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia