Judo Bhayangkara Piala Kapolri 2022 Digelar di Kendari, Polda Metro Jaya Juara Umum

Senin, 18 Juli 2022 – 06:59 WIB
Judo Bhayangkara Piala Kapolri 2022 Digelar di Kendari, Polda Metro Jaya Juara Umum - JPNN.com Sultra
Ketua Kontingen Polda Metro Jaya, Polda Jawa Timur dan Korps Brimob Polri saat foto bersama dengan Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto usai menerima piala kejuaraan Judo Bhayangkara Piala Kapolri 2022, Kendari, Sulawesi Tenggara, Ahad (17/7). Foto Antara

sultra.jpnn.com, KENDARI - Selesai sudah perhelatan kejuaraan Judo Bhayangkara Piala Kapolri 2022 yang diselenggarakan di Gedung Poltekkes Kemenkes Kota Kendari, Sulawesi Tenggara yang berlangsung sejak 15-17 Juli 2022.

Kontingen Polda Metro Jaya dinyatakan sebagai juara umum.

Polda Metro Jaya meraih juara umum dengan memperoleh dua medali emas, dua perak, dan dua perunggu.

Kemudian di posisi kedua ditempati Polda Jawa Timur usai mendapat dua medali emas, dua perunggu. Sedangkan di posisi ketiga ditempati Korps Brigade Mobil Polri dengan dua medali emas.

Kapolda Sultra Irjen Teguh Pristiwanto di Kendari saat menjadi Inspektur Upacara penutupan kejuaraan tersebut, Minggu (17/7) mengingatkan agar atlet judoka yang juara tidak cepat berpuas diri karena capaian prestasi ini masih merupakan awal untuk menuju prestasi yang lebih tinggi bahkan mewakili negara pada ajang internasional pada waktu-waktu yang akan datang.

"Untuk para atlet yang belum berhasil mendapatkan prestasi yang terbaik jangan berputus asa untuk berlatih, jadikan kesempatan ini sebagai pengalaman dalam upaya berjuang untuk mengukir prestasi di waktu yang akan datang," ujarnya.

Kapolda berharap adanya peningkatan dan kemajuan dari cabang olahraga judo agar menghasilkan prestasi yang membanggakan bagi kesatuan institusi, bangsa dan negara.

Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kombes Gatot Mangkurat Putra Perkasa Jumantara, sebagai ketua kontingen mengaku bangga terhadap penampilan 20 judoka yang bisa menempati juara umum.

Polda Metro Jaya meraih juara umum dengan memperoleh dua medali emas, dua perak, dan dua perunggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia