Penghargaan Sakti Kapolda Sultra Irjen Teguh, Bermanfaat Bagi Jenjang Karier

Rabu, 06 Juli 2022 – 15:18 WIB
Penghargaan Sakti Kapolda Sultra Irjen Teguh, Bermanfaat Bagi Jenjang Karier - JPNN.com Sultra
Polda Sultra beri penghargaan 39 personel ungkap peredaran narkoba, Selasa (5/7/2022). Foto: ANTARA

sultra.jpnn.com, KENDARI - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Kapolda Sultra) Irjen Teguh Pristiwanto mengapresiasi kerja anak buahnya. Sebanyak 39 personel yang diberikan penghargaan karena telah berhasil mengungkap jaringan tindak pidana peredaran narkoba hingga ribuan gram.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra Kombes Bambang Tjahjo Bawono mengatakan puluhan personel yang mendapatkan penghargaan itu merupakan tiga tim.

"Ada tiga tim dari Subdit II, Subdit III Direktorat Reserse Narkoba serta dari Polresta Kendari, total sejumlah 39 personel yang mendapatkan reward dari Kapolda langsung," katanya Bambang di Kendari, Selasa (5/7).

Pemberian piagam penghargaan kepada jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Sultra diserahkan secara langsung oleh Kapolda Sultra Irjen Teguh Pristiwanto bersama Gubernur Sultra Ali Mazi pada momen Hari Bhayangkara ke-76.

"Piagam penghargaan tentunya juga nanti akan berpengaruh ataupun bisa bermanfaat pada saat nanti jika anggota kita untuk jenjang karier sekolah, dan sebagainya," ujar dia.

Dia menyebut, puluhan personel jajaran Ditresnarkoba Polda Sultra mendapat penghargaan, karena telah memenuhi kriteria pertama jaringan yang diungkap berkualitas dan kuantitas dari barang bukti di atas 1 kilogram

"Jadi dalam rangka pengungkapan jaringan ini kita berdasarkan kualitas dan kuantitas barang bukti. Kalau kualitas kita terhadap jaringan, kemudian untuk kuantitas kita punya kriteria harus di atas 1 kilogram pengungkapannya," katanya lagi.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Kendari AKP Hamka mengaku sangat bersyukur dan bangga atas kerja sama tim jajarannya yang telah melakukan pengungkapan peredaran gelap narkotika di wilayah hukum Polresta Kendari, sehingga 12 personel bisa mendapat penghargaan dari Kapolda Sultra.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra Kombes Bambang Tjahjo Bawono mengatakan puluhan personel yang mendapatkan penghargaan itu merupakan tiga tim.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia