Diprotes Jamaah Masjid, Konser Musik di Kafe X-Bro Digelar dengan Penjagaan Polisi dan Satpol PP

Kamis, 18 Agustus 2022 – 21:07 WIB
Diprotes Jamaah Masjid,  Konser Musik di Kafe X-Bro Digelar dengan Penjagaan Polisi dan Satpol PP - JPNN.com Sultra
Diprotes Jamaah Masjid, Konser Musik di Kafe X-Bro Digelar dengan Penjagaan Polisi dan Satpol PP. Foto La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Konser Musik yang dilaksanakan di Kafe X-Bro tetap digelar meskipun mendapat penolakan dari pengurus Masjid Raudhatul Jannah.

Dengan mendapat penjagaan dari polisi dan Satpol PP Kota Kendari, konser musik digelar sesuai dengan jadwal di Kafe X-Bro, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (18/8) malam.

Pantauan awak media JPNN.com sekira pukul 20.30 WITA, satu arah jalan di depan Kafe X-Bro ditutup untuk mengurai kemacetan. Parkiran motor dan mobil nyaris memenuhi seluruh badan jalan yang ditutup.

Terlihat juga puluhan personel Polresta Kendari dan Sat Pol PP turut mengamankan berlangsungnya konser yang menghadirkan artis ibu kota itu.

Ratusan pengunjung yang didominasi kaum hawa itu juga mulai perkelompok memasuki kawasan panggung.

Seorang pengunjung bernama Wanda (19) mengatakan dirinya telah lama menunggu untuk menyaksikan langsung artis Ibu Kota Vierratale.

"Sudah dari dua Minggu lalu saya beli tiketnya," ucap Wanda kepada JPNN.com di depan gerbang kawasan konser.

Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Faturrahman mengungkapkan kegiatan tersebut diselenggarakan sesuai dengan jadwalnya, Kamis (18/8) malam.

Dengan mendapat penjagaan dari polisi dan Satpol PP Kota Kendari, konser musik digelar sesuai dengan jadwal di Kafe X-Bro.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia