Bupati Cantik Ini Perkenalkan Potensi Industri Sawit di Ajang IIF London

Jumat, 26 Agustus 2022 – 07:07 WIB
Bupati Cantik Ini Perkenalkan Potensi Industri Sawit di Ajang IIF London - JPNN.com Sultra
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani (kanan) bersiap-siap mengikuti Indonesia Investment Forum (IIF) yang digelar di London, Inggris, 19 September 2022. Foto Antara

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani tengah bersiap-siap mengikuti Indonesia Investment Forum (IIF) yang digelar di London, Inggris, 19 September 2022.

Kepala daerah yang memilik paras cantik itu akan memperkenalkan potensi pengembangan industri sawit di wilayahnya kepada para investor asing.

Indah Putri mengatakan dirinya sudah menerima undangan dari pihak Bank Indonesia Perwakilan Sulsel untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Indah menuturkan di Sulawesi Selatan hanya ada empat proposal yang diikutsertakan dalam IIF tahun ini, salah satunya dari Luwu Utara.

"Itu artinya pengembangan industri kelapa sawit di Kabupaten Luwu Utara dilirik investor asing, untuk itu melalui kesempatan ini kita harap pengembangan kelapa sawit di Luwu Utara terus tumbuh," ucap Indah dalam keterangannya, Kamis (25/8).

IIF 2022 sendiri merupakan kegiatan Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPW BI) London bekerja sama dengan KBRI London, dan Indonesia Investment Promotion Center (IIPC) Landon dan British Chambers of Commerce (BritCham).

"Atas nama pemerintah daerah saya berterima kasih karena upaya pendampingan promosi yang dilakukan Bank Indonesia khususnya perwakilan Sulsel. Harapannya perusahaan terkait bisa datang dan berinvestasi di Luwu Utara," jelasnya.

Sementara itu, Ekonom Ahli Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Febrina menuturkan IIF 2022 bertujuan untuk mendukung peningkatan investasi pada sektor prioritas.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani tengah bersiap-siap mengikuti Indonesia Investment Forum (IIF) yang digelar di London, Inggris, 19 September 2022.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia