Bupati Cantik Ambu Anne Gugat Cerai Suami, Matanya Bengkak Keluar dari Ruang Sidang

Kamis, 06 Oktober 2022 – 09:20 WIB
Bupati Cantik Ambu Anne Gugat Cerai Suami, Matanya Bengkak Keluar dari Ruang Sidang - JPNN.com Sultra
Bupati Cantik Gugat Cerai Suami, Matanya Bengkak Keluar dari Ruang Sidang. Tampak Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dalam sebuah kegiatan. Foto Instagram

sultra.jpnn.com, PURWAKARTA - Gugatan cerai yang dilayangkan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bergulir di Pengadilan Agama Purwakarta, Jawa Barat.

Bupati cantik Ambu Anne -sapaan akrabnya- menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi yang juga anggota DPR dari Partai Golkar.

Saat menjalani sidang perdana gugatan perceraiannya pada Rabu (5/10), Ambu Anne terlihat tidak seperti biasanya.

Keluar dari ruang sidang mata Ambu Anne terlihat bengkak. Namun belum diketahui secara pasti, apakah penyebab matanya bengkak tersebut karena dia menangis atau tidak saat menjalani persidangan yang digelar secara tertutup dan dipimpin hakim Lia Yuliasih.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar," jawab Ambu Anne mengenai proses sidang yang dijalaninya seperti yang dilansir JPNN, Kamis (6/10).

Dia menyebut sidang perdana baru berupa pemeriksaan berkas dan hanya berlangsung sebentar saja.

Pasalnya, agenda mediasi tidak bisa dilanjutkan lantaran Dedi Mulyadi tidak hadir dan hanya diwakili pengacaranya Ajat Sudrajat.

Dalam persidangan itu, Ambu Anne datang tanpa didampingi pengacara.

Gugatan cerai yang dilayangkan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bergulir di Pengadilan Agama Purwakarta, Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia