Anak Soimah Meninggal Dunia di Ponpes Gontor, Ada Tanda Kekerasan

Selasa, 06 September 2022 – 04:32 WIB
Anak Soimah Meninggal Dunia di Ponpes Gontor, Ada Tanda Kekerasan - JPNN.com Sultra
Siti Soimah saat mendatangi pengacara kondang Hotman Paris untuk mengadukan kasus kematian putranya Albar Mahdi, santri di Ponpes Gontor 1. Foto: Cuci Hati/JPNN.com

sultra.jpnn.com, PALEMBANG - Anak Siti Soimah yang berstatus sebagai santri di Pondok Pesantren Gontor meninggal dunia. Dia diduga menjadi korban kekerasan.

Kasus meninggalnya Albar Mahdi ini kini masuk dalam pendampinggan program Hotman 911.

Program Hotman 911 merupakan bantuan hukum secara gratis dari Hotman Paris kepada masyarakat ekonomi lemah yang sedang mencari keadilan atas kasus yang dialami.

Siti Soimah (44) merupakan seorang jurnalis di Palembang Sumatera Selatan (Sumsel).

Soimah mengadukan kasus kematian putranya bernama Albar Mahdi pada Senin 22 Agustus 2022 di salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) Gontor Jawa Timur.

Wanita yang akrab disapa Mbak Soim mengaku kehilangan putra pertamanya untuk selama-lamanya diduga akibat mengalami tindak kekerasan pada Minggu (4/9).

"Saya mendapat kabar dari pengasuhan Gontor 1 anak saya telah meninggal dunia Senin, 22 Agustus 2022 pukul 10.20, padahal di surat keterangan yang kami terima meninggal pukul 06.45 WIB," kata Soimah dengan berlinang air mata Minggu (4/9) di restoran Buntut Sunda Kang Ali Palembang kepada Hotman Paris.

Selang waktu anaknya meninggal dan kabar yang disampaikan pihak ponpes itu menjadi pertanyaan bagi keluarga korban.

Kasus meninggalnya Albar Mahdi ini kini masuk dalam pendampinggan program Hotman 911.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia