Website Pemprov Sultra Diretas Bjorka

Senin, 26 September 2022 – 07:32 WIB
Website Pemprov Sultra Diretas Bjorka - JPNN.com Sultra
Gambar dalam website Pemprov Sultra, Sultraprov.go.id.

sultra.jpnn.com, KENDARI - Website resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) Sultraprov.go.id diretas Bjorka, Minggu (25/9).

Peretasan tersebut bertuliskan di dalam website “Hacked by Black_X12 ft 1K4IL_* & Yanagami_X12”.

Selain itu, terdapat juga lambang burung Garuda dengan tulisan “for the government :~\Bjorka adalah anak kecil yang tidak ada beda dengan BONEKA TALI Ternyata memang benar, sila kelima adalah keadilan bagi para penguasa. dari semua kasus kasus yang ada di indonesia seperti kasus Ferdy Sambo, KM50, 23 Koruptor yang Bebas secara Gampang dan di tambah lagi dengan Kenaikan BBM yang Merugikan Rakyat Kecil. Dulu ibu Puan Maharani Menangis Karena Kenaikan Harga BBM, Sekarang dia Bahagia di dalam Ruangan tanpa melihat Mahasiswa yang kepanasan di luar untuk menyerukan Aksi Demo #TOLAK_HARGA_BBM. memang tidak ada yang bisa di percaya lagi dari pemerintahan dan aparat negara.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sultra Ridwan Badallah mengatakan tim cyber kini tengah menangani peretasan tersebut. 

Kepala Diskominfo Sultra Ridwan Badallah menyebutkan peretasan website Pemprov Sultra dilakukan oleh Bjorka
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia