Polisi Menangkap Kasatpol PP Terkait Penembakan Pegawai Dishub Makassar

Minggu, 17 April 2022 – 10:51 WIB
Polisi Menangkap Kasatpol PP Terkait Penembakan Pegawai Dishub Makassar - JPNN.com Sultra
Polisi Menangkap Kasatpol PP Terkait Penembakan Pegawai Dishub Makassar. Foto JPNN.com

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Polisi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Makassar berinisial IA yang diduga terlibat dalam penembakan yang mengakibatkan pegawai Dishub Makassar Najamuddin Sewang meninggal dunia.

Tim Gabungan Polrestabes Makassar dan Polda Sulawesi Selatan membekuk IA di rumahnya yang dipimpin langsung Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto di Makassar, Sabtu, mengatakan Kasatpol PP Makassar itu ditangkap dirumahnya.

"Benar kita amankan," ujarnya melalui pesan singkatnya.

Berdasarkan informasi, penangkapan Kasatpol PP Makassar itu dilakukan oleh Tim Khusus Gabungan Polrestabes Makassar dan Polda Sulsel dengan dipimpin langsung oleh Kombes Pol Budhi Haryanto.

Pada saat penangkapan, Kasatpol IA langsung dinaikkan ke mobil Pajero Hitam dan digelandang ke Mapolrestabes Makassar untuk dilakukan interogasi.

"Sekarang masih dalam pemeriksaan, mohon kesabarannya," katanya.

Sebelum penangkapan IA, polisi terlebih dahulu mengamankan seorang petugas Dishub lainnya berinisial AB pada Senin, 11 April 2022. Penangkapan itu merupakan tindak lanjut penyelidikan kasus penembakan tersebut.

Polisi menangkap Kasatpol PP yang diduga sebagai otak dari penembakan Pegawai Dishub Makassar, Najamuddin Sewang.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia