Cerita Mahasiswa yang tak Tahan Nafsu Melihat Kemolekan Pegawai Bank

Senin, 09 Mei 2022 – 05:10 WIB
Cerita Mahasiswa yang tak Tahan Nafsu Melihat Kemolekan Pegawai Bank - JPNN.com Sultra
Cerita Mahasiswa yang tak tahan Nafsu Melihat Kemolekan Pegawai Bank. Mahasiswa berinisial AU hanya tertunduk malu saat dihadirkan di Mapolrestabes Semarang, Jawa Tengah. Foto dok JPNN

sultra.jpnn.com, SEMARANG - Nafsu telah menggerogoti kepala AU (20), seorang mahasiswa yang terdaftar di perguruan tinggi negeri (PTN) Kota Semarang, Jawa Tengah. Dia tak berpikir panjang lagi saat bersama dengan PS (19), pegawai bank yang cantik. 

Gerak cepat. Tangannya sudah mendarat di payudara PS yang saat itu lagi menjelaskan aplikasi perbankan. Rencananya, PS akan menggaet AU untuk menjadi nasabah baru.

Aksi tangan nakal AU tidak hanya sekali raba. Tetapi sampai dua kali hingga PS berteriak minta tolong.

Aksi tersebut terjadi di depan minimarket Jalan Anggrek tepatnya belakang Mal Ciputra Kawasan Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (7/5) malam. Saat itu, pelaku berinisial AU (20) tengah berinteraksi dengan korban berinisial PS (19).

Korban menjelaskan soal aplikasi perbankan kepada pelaku yang merupakan satu di antara calon nasabah.

"Pelaku sengaja pegang payudara, tetapi korban mengira tak sengaja," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar memimpin keterangan pers, Minggu (8/5).

Ketika mempresentasikan aplikasi, korban telah merasa ada yang memegangi payudaranya, tetapi menganggap hal itu tak disengaja, lalu menghindar agak jauh.

Namun, bukannya berhenti melakukan aksi cabul, pelaku malah melanjutkan perbuatan tak terpujinya.

Cerita mahasiswa PTN di Semarnag yang tak tahan nafsu dengan kemolekan tubuh pegawai bank
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia