Mahasiswa STMIK Catur Sakti Kendari Ditemukan Terjatuh di Jurang Sedalam 85 Meter

Senin, 26 September 2022 – 15:20 WIB
Mahasiswa STMIK Catur Sakti Kendari Ditemukan Terjatuh di Jurang Sedalam 85 Meter - JPNN.com Sultra
Mahasiswa Catur Sakti Kendari, Yusril (24) yang sebelumnya dinyatakan hilang kini telah ditemukan. Foto Antara

sultra.jpnn.com, KENDARI - Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Catur Sakti Kendari, Yusril (24) yang sebelumnya dinyatakan hilang kini telah ditemukan.

Yusril ditemukan dalam keadaan selamat di hutan Bukit Popalia, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, ditemukan di jurang dengan kedalaman 85 meter.

"Korban ditemukan pada pukul 02.50 WITA dengan kedalaman 85 meter," kata Pelaksana Harian Kapolsek Wolasi Ipda Aldiansyah Asad melalui telepon saat dihubungi di Kendari, Senin (26/9).

Saat ditemukan, kondisi korban mulai melemah dan di sekujur punggungnya terdapat luka akibat benturan saat terjatuh di jurang tersebut.

Dia menyampaikan saat ini korban telah dievakuasi di RS Bahteramas Kendari untuk mendapatkan perawatan medis. Tim yang tergabung dalam proses pencarian telah dikembalikan ke satuan masing-masing.

Korban mendaki puncak gunung tersebut pada Sabtu (24/9), sekitar pukul 19.30 WITA. Sebelum mendaki, sepeda motornya dititipkan di rumah warga. Dia mendaki gunung tersebut seorang diri.

Pada Minggu (25/9) pagi, korban masih berkomunikasi dan melakukan panggilan video dengan kekasihnya yang bernama Antika (24). Namun, tiba-tiba komunikasi keduanya hilang dan korban tidak ada kabar.

Polsek Wolasi menerima laporan hilangnya korban secara misterius di puncak Bukit Popalia, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, dari rekan korban bernama Lukman Prasetyo.

Mahasiswa Catur Sakti Kendari, Yusril (24) yang sebelumnya dinyatakan hilang kini telah ditemukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia