Jeratan Pinjol Bikin Ibu Menjerit Sampai Membunuh Anaknya di Hotel

Kamis, 12 Mei 2022 – 04:36 WIB
Jeratan Pinjol Bikin Ibu Menjerit Sampai Membunuh Anaknya di Hotel - JPNN.com Sultra
Polisi menghadirkan seorang ibu yang tega membunuh anaknya di sebuah hotel di Semarang, dalam keterangan pers, Rabu (11/5). Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

sultra.jpnn.com, SEMARANG - Seorang ibu berinisial RSS (35) terjerat pinjaman online (pinjol). Dia pun menjerit karena uang tabungannya yang sudah lama dikumpulkan senilai Rp 39 juta dihabiskan hanya untuk melunasi pinjol.

Depresi akibat pinjol dan takut ketahuan oleh suaminya, RSS memilih kabur dari rumah dengan membawanya anaknya yang berusia 4 tahun.

Sederetan fakta itu diungkap jajaran Polrestabes Semarang di balik aksi seorang ibu mengakhiri nyawa anak kandungnya di sebuah kamar hotel.

Pelaku berinisial RSS (35) warga Pudakpayung, Banyumanik, Kota Semarang. Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan korban bernama inisial HA masih berusia 4 tahun.

Dia menjelaskan motif ibu bunuh anak di Semarang lantaran uang tabungan keluarga ludes untuk melunasi tunggakan pinjaman online (pinjol).

Uang tabungan di bank sebanyak Rp 39 juta hanya tersisa Rp 1 juta dihabiskan pelaku untuk membayar pinjol.

Lantaran takut dengan suaminya, pelaku mengajak anaknya kabur dari rumah untuk menginap satu malam di sebuah hotel.

"Pelaku membayar pinjol berbunga tanpa pengetahuan suaminya," kata Kombes Irwan dalam keterangan pers di Polrestabes Semarang, Rabu (11/5) seperti yang dilansir JPNN Jateng. 

Jeratan pinjaman online (Pinjol) bikin ibu menjerit sampai tega membunuh anaknya di hotel.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia