Karaoke Berujung Maut di Kendari, Wanita 39 Tahun Tewas Ditikam

Senin, 30 Mei 2022 – 21:51 WIB
Karaoke Berujung Maut di Kendari, Wanita 39 Tahun Tewas Ditikam  - JPNN.com Sultra
Korban saat terbarung di Rumah Sakit. foto : Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Seorang pria bernama Laode Subhan alias Obut (33) dibekuk tim Sat Reskrim Polresta Kendari, Minggu (29/5) sekitar pukul 09.15 WITA.

Obut dibekuk usai membunuh seorang wanita berinisial HKL (39) di Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan peristiwa itu bermula saat pelaku dan dua rekannya sedang duduk-duduk bermalam mingguan di depan indekos di Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Beberapa saat kemudian, lanjutnya, korban datang dan langsung membuka handphone milik Obut dipakai berkaraoke. Pelaku yang merasa terganggu, kemudian melarang korban untuk melanjutkan nyanyiannya.

"Korban yang tidak mendengar perkataan pelaku tetap melanjutkan nyanyiannya dan pelaku langsung mengatakan (tidak lama saya tikam kamu). Dijawab oleh korban (tikammi kalau kamu berani)," katanya.

Polisi pemilik tiga balok emas di pundaknya itu menyebutkan saat itu juga pelaku langsung berlari ke arah dapur dan mengambil sebuah pisau lalu menusuk korban di bagian pinggang sebelah kirinya.

"Setelah menikam korban, pelaku langsung melarikan diri menggungakan sepeda motor dan korban juga berlari sambil mencabut pisau yang tertancap di pinggangnya," ungkapnya.

Fitrayadi juga mengatakan korban yang terjatuh langsung ditolong oleh warga dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Korban sempat berlari dan mencabut pisau yang tertancap di pinggangnya sebelum terjatuh.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia