Ali Mochtar Ngabalin & Kombes Eka Pantau Natal di Kendari

Minggu, 25 Desember 2022 – 15:26 WIB
Ali Mochtar Ngabalin & Kombes Eka Pantau Natal di Kendari - JPNN.com Sultra
Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan RI Ali Mochtar Ngabalin saat ikut memantau jalannya ibadah Malam Natal 2022 di Kendari. Foto: Dok Polresta Kendari.

sultra.jpnn.com - KENDARI - Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan Republik Indonesia Ali Mochtar Ngabalin bersama Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Fathurrahman dan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) memantau malam Natal di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (24/12). 

Kombes Eka mengatakan kegiatan pemantauan tersebut dilakukan untuk memastikan lancarnya ibadah masyarakat yang menjalankannya. 

"Untuk memastikan ibadah malam Natal berjalan dengan lancar serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah," kata Kombes Eka

Mantan Direktur Resnarkoba Polda Sultra itu mengatakan pihaknya juga memberikan bingkisan kepada personel yang melakukan pengamanan Operasi Lilin Anoa 2022. 

"Dirangkaikan juga dengan pemberian bingkisan," katanya.

Polisi pemilik tiga melati di pundaknya itu menuturkan pemantauan dan pemberian bingkisan tersebut langsung dihadiri Ali Mochtar Ngabalin. 

"Beliau hadir dalam kegiatan itu," ujar Kombes Eka. (mcr6/jpnn)

Kombes Eka juga memmberikan bingkisan kepada personel Operasi Lilin Anoa 2022.

Redaktur : Mufthia Ridwan
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia