Diserang OTK Bersenjata Parang, Lompat ke Laut Menyelamatkan Diri

Kamis, 30 Juni 2022 – 11:29 WIB
Diserang OTK Bersenjata Parang, Lompat ke Laut Menyelamatkan Diri - JPNN.com Sultra
Korban saat menfaoat perawatan di Rumah Sskit. Foto : Dok Polresta Kendari

sultra.jpnn.com, KENDARI - Kasman Rudin (24) diserang Orang Tidak Dikenal (OTK) di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Jalan Tembusan Masjid Al-Alam Kendari, Kecamatan Kambu,Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (29/6) sekitar pukul 04.00 WITA.

Kasman diserang OTK menggunakan parang seusai menonton konser di kawasan Tugu Religi MTQ. 

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi membeberkan awalnya sekitar pukul 03.00 WITA, korban bersama rekan-rekannya pergi nongkrong di jalan tembusan Masjid Al-Alam Kendari seusai menonton konser.

"Sekitar pukul 04.00 WITA, pelaku beserta teman-temannya menggunakan empat motor berboncengan dan dua unit mobil masuk ke tempat nongkrong korban," ucap Fitrayadi kepada JPNN.com melalui pesan WhatsApp.

Dia menyebutkan saat pelaku masuk juga ke jalan tembusan Masjid Al-Alam itu, ia bertemu dengan korban yang sementara nongkrong dengan rekan-rekannya.

"Saat itu juga pelaku langsung menyerang korban menggunakan sebilah parang, sehingga korban langsung melompat ke laut," katanya.

Setelah melakukan penyerangan, lanjutnya, pelaku langsung pergi meninggalkan tempat kejadian.

"Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka sobek pada bagian punggung bagian kanan dan lengan sebelah kanannya," jelasnya.

Korban diserang oleh OTK di jalan tembusan Masjid Al-Alam seusai pulang dari nonton konser.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News