Guru Sodomi Santri, Bertampang Sejuk Tetapi Kelakuannya Ngeri

Jumat, 29 Juli 2022 – 07:55 WIB
Guru Sodomi Santri, Bertampang Sejuk Tetapi Kelakuannya Ngeri - JPNN.com Sultra
Guru Sodomi Santri, Bertampang Sejuk Tetapi Kelakuannya Ngeri. Tampak MIA, tersangka pencabulan. Foto Polres Asahan

sultra.jpnn.com, ASAHAN - Inilah MIA, pria yang berstatus guru di salah satu pesantren disangka telah melakukan sodomi kepada santri laki-laki berusia 12 tahun.

Tampangnya terlihat sejuk. Tetapi jangan dikira dengan kelakuannya yang mengerikan. Korbannya bukan hanya sekali dicabuli, namun beberapa kali.

MIA kini ditahan di sel Polres Asahan, Provinsi Sumatera Utara. Warga Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan itu ditangkap Kamis (28/7).

"Saat ini pelaku telah diamankan dan diperiksa di Polres Asahan," kata Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Mhd Said Husein seperti yang dinukil dari JPNN Sumut, Jumat (29/7).

AKP Mhd Said Husein menyebut perbuatan pelaku baru diketahui seusai korban memberitahu orang tuanya soal perbuatan pelaku.

Tak terima dengan perbuatan pelaku terhadap anaknya, orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Asahan.

Berdasarkan pengakuan pelaku, kata Said, perbuatan tak pantas itu telah dilakukannya berulang kali. Terakhir, pelaku mencabuli korban di perumahan guru tempat pelaku mengajar pada Minggu (24/7) lalu.

"Pelaku melakukan pencabulan dengan modus mengajak D tidur di kamarnya, kemudian mencabuli korban," kata Said.

Sebelum melakukan pencabulan, pelaku awalnya membangun kedekatan dengan korban dengan cara memberikan perhatian setiap harinya. Bahkan, pelaku juga memberikan korban uang jajan dan makanan.

Tampangnya terlihat sejuk. Tetapi jangan dikira dengan kelakuannya yang mengerikan dengan melakukan sodomi kepada santri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News