Polisi Sudah Kenali Ciri-ciri Tukang Busur Misterius di Depan Kampus UHO

Rabu, 24 Agustus 2022 – 06:01 WIB
Polisi Sudah Kenali Ciri-ciri Tukang Busur Misterius di Depan Kampus UHO - JPNN.com Sultra
Gedung utama Polresta Kendari. Foto : La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Kendari terus melakukan penyelidikan kasus pembusur misterius yang meresahkan masyarakat Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Salah seorang identitas pelaku pembusur misterius telah dikantongi polisi yang membuat mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Rajab (17) tepat di atas mata kirinya saat sedang tertidur di sebuah indekos di Lorong Salangga, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan pihaknya sampai saat ini masih melakukan pencarian terhadap tersangka yang telah dikantongi namanya.

"Alhamdulillah ciri-ciri tersangka ini sudah kami kantongi. Mudamudahan dalam waktu dekat, tersangka bisa kamu amankan," ucap AKP Fitrayadi di Lobi Sat Reskrim Polresta Kendari, Selasa (23/8).

Sebelumnya diberitakan, aksi tukang busur misterius sudah merajalela di Kota Kendari. Dalam sepekan sudah tiga korbannya.

Terakhir Rajab (17) menjadi korban aksi pembusuran. Rajab dibusur oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) saat ia bersama lima orang rekannya sedang tertidur pulas sekitar pukul 02.00 WITA. (mcr6/jpnn) 

Polisi telah mengantongi identitas dan ciri-ciri tersangka yang membuat mata korban di depan kampus UHO.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia