Guru Agama Cabul, Tersangka Mengaku Ada 30 Siswi Dijadikan Korban

Rabu, 31 Agustus 2022 – 05:42 WIB
Guru Agama Cabul, Tersangka Mengaku Ada 30 Siswi Dijadikan Korban - JPNN.com Sultra
Anggota Polres Batang sedang memeriksa Agus Mulyadi, guru agama tersangka kasus pencabulan siswi sekolah menengah pertama di Batang, Selasa (30/8). Foto Antara

sultra.jpnn.com, BATANG - Agus Mulyadi (33) menjadi guru agama cabul. Dalam kurun waktu dua bulan saja, ada 30 siswi yang menjadi korban syahwatnya.

Di hadapan polisi, tersangka mengaku adan siswi yang dilecehkan hingga sampai pada persetebuhan.

Kasus guru agama cabul itu kini ditangani Polres Batang.

Tersangka kini tengah ditahan atas aksi cabul terhadap puluhan muridnya sendiri yang ada di sekolah menengah pertama di Kecamatan Grinsing, Kabupaten Batang Provinsi Jawa Tengah.

Kasatreskrim Polres Batang AKP Yorisa Prabowo mengatakan berdasar hasil identifikasi awal ada 13 siswi yang dicabuli oknum guru agama sontoloyo itu.

Yorisa mengatakan bahwa kasus itu terungkap setelah adanya tujuh keluarga korban melaporkan dugaan kasus pencabulan itu.

"Akan tetapi, pada hari ini (30/8) ada enam keluarga korban lagi yang melaporkan kasus yang sama. Kemungkinan masih bertambah, nanti kami rilis," ujar Yorisa seperti dilansir dari JPNN, Rabu (31/8). 

Para korban diminta tidak takut melapor karena identitas mereka akan dilindungi.

Agus Mulyadi (33) menjadi guru agama cabul. Dalam kurun waktu dua bulan saja, ada 30 siswi yang menjadi korban syahwatnya.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia