Dosen UHO Ajak Mahasiswi Main ke Kamar Hotel, Ujungnya Berurusan Syahwat

Sabtu, 03 September 2022 – 17:37 WIB
Dosen UHO Ajak Mahasiswi Main ke Kamar Hotel, Ujungnya Berurusan Syahwat - JPNN.com Sultra
Ilustrasi pelecehan seksual di kampus. Foto: Ricardo/JPNN com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Oknum dosen di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Halu Oleo (UHO) insial AS diadukan ke Polresta Kendari oleh mahasiswinya inisial PE (20), Rabu (31/8).

AS diadukan oleh PE atas dugaan kasus pelecehan seksual yang dialaminya di sebuah hotel di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (26/8).

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan peristiwa itu bermula saat AS menghubungi PE untuk mengajaknya pergi jalan-jalan.

"Setelah ketemu, kemudian mereka pergi jalan-jalan dan singgah makan di salah satu rumah makan," ucap Fitrayadi melalui telepon seluler, Sabtu (3/9).

Tak sampai di situ, lanjutnya, pelaku langsung mengajak lagi korban untuk berbincang-bincang santai. Keduanya kemudian pergi ke sebuah hotel di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga.

"Tetapi, saat itu hanya AS saja yang masuk ke dalam hotel tersebut. Tak lama kemudian, korban ditelepon untuk disuruh masuk ke dalam kamar di hotel itu. Dan saat itulah terjadi tindakan pelecehan seksual," katanya.

Beruntungnya, kata polisi pemilik tiga balok emas di pundaknya itu, teman korban tiba-tiba menelpon dan saat itulah juga PE meminta agar segera dijemput di hotel tersebut.

"Korban langsung keluar dari kamar dan kemudian pergi meninggalkan hotel, lalu menuju ke sebuah mes pemda yang ada di dekat hotel untuk bersembunyi dari AS sambil menunggu temannya," jelasnya.

Pelaku mengajak korban untuk jalan-jalan kemudian singgah di sebuah hotel di Kota Kendari.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia