Bayern Muenchen Lepas Robert Lewandowski ke Barcelona

Senin, 18 Juli 2022 – 08:41 WIB
Bayern Muenchen Lepas Robert Lewandowski ke Barcelona - JPNN.com Sultra
Striker Polandia Robert Lewandowski. Foto: Bundesliga

sultra.jpnn.com, MUENCHEN - Klub raksasa Bundes Liga Bayern Muenchen tak akan menghalangi langkah Robert Lewandowski membela Barcelona.

Pihak Bayer Muenchen akan melepas penyerang Robert Lewandowski ke Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas ini.

"FC Bayern telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan FC Barcelona untuk transfer Robert Lewandowski," tulis pernyataan Bayern Muenchen yang dikutip dari situs resmi klub, Minggu (18/7) seperti yang dilansir JPNN.

Presiden Bayern Muenchen Herbert Reiner mengatakan transfer Robert Lewandowski ke Barcelona menjadi jalan yang terbaik bagi kedua pihak.

"Robert telah mendapatkan apresiasi dari kami. Dia telah memenangi segalanya dengan kami. Kami sangat berterima kasih kepada dia," ujarnya.

Selain Reiner, CEO Bayern Muenchen Oliver Kahn menjelaskan pihaknya sepakat untuk melepas Robert Lewandowski dan memiliki kesepakatan secara verbal.

Namun, penandatanganan kontrak masih ditunda.

"Kami sangat berterima kasih kepada Robert. Pemain hebat harus meninggalkan FC Bayern di masa lalu. Setelah itu, dunia Bayern tidak runtuh. Sebaliknya, itu sering berlanjut dengan lebih sukses," ungkap Kahn.

Pihak Bayer Muenchen akan melepas penyerang Robert Lewandowski ke Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas ini.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia