Mike Tyson Ditodong Pistol, Sekali Gerak Seisi Ruangan Dibuat Salut

Minggu, 24 Juli 2022 – 05:10 WIB
Mike Tyson Ditodong Pistol, Sekali Gerak Seisi Ruangan Dibuat Salut - JPNN.com Sultra
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti (kiri) dalam bincang-bincang bersama Mike Tyson, Jumat (2/10). Foto: ANTARA/HO/Mola TV

sultra.jpnn.com, LOS ANGELES - Kejadian tidak mengenakkan dialami Mike Tyson. Bertemu dengan penggemar, bukanya minta foto atau tanda tangan, malah dia ditodong pistol.

Namun Mike Tyson tidak panik. Dia tetap jadi pria paling tenang saat seorang penggemar mengeluarkan pistol di tengah sebuah pertunjukan stand-up comedy di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Iron Mike, 56, bersama teman-temannya sedang menikmati kelucuan komedian yang tampil ketika suasana mendadak berubah jadi menegangkan pada Maret lalu.

JPNN yang menukil dari TMZ melaporkan, kejadian itu jelas terekam video tersebut. Tyson bersama rombongannya terlihat duduk di barisan paling depan.

Di tengah pertunjukan, seorang pria terlihat mendekati Tyson dan menantangnya berkelahi.

Saksi mata melaporkan bahwa pria itu ingin tenar dengan menantang mantan juara tinju kelas berat yang mencatat 44 KO selama karirnya itu.

Namun, Tyson tidak meladeni tantangan pria kalap itu. Si Leher Beton terlihat tetap duduk dengan tenang di kursinya sambil menatap sang perusuh.

Saat pembawa acara mencoba mengusir pengganggu tersebut, dia tiba-tiba mengeluarkan pistol dan menodongkannya. MC terdengar berteriak:

Bertemu dengan penggemar, bukanya minta foto atau tanda tangan, malah Mike Tyson ditodong pistol.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia