Kontingen Liga Santri Piala KASAD Asal Sultra Resmi Dilepas Asrun Lio

Selasa, 04 Oktober 2022 – 09:06 WIB
Kontingen Liga Santri Piala KASAD Asal Sultra Resmi Dilepas Asrun Lio - JPNN.com Sultra
Proses pelepasan kontingen sepak bola Sultra untuk berlaga di Liga Santri Piala KASAD 2022. Foto: Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Kontingen asal Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berlaga di Liga Santri Piala KASAD 2022 di Bandung, Jawa Barat dilepas Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun Lio di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Minggu (2/10).

Pelaksana harian (Plh) Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail mengatakan kontingen sepak bola liga Santri Sultra untuk bertanding di tingkat pusat piala KASAD 2022.

"Sekda Sultra Asrun yang mewakili Gubernur Sultra Ali Mazi melepas langsung kontingen," Lettu Rusmin dalam keterangan persnya yang diterima Selasa (4/10).

Asrun Lio dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kontingan tim sepak bola pondok pesantren Baitul Jannah yang telah terpilih untuk mewakili Sultra pada event Liga Santri Piala KASAD 2022 

"Kami mengucapkan selamat kepada pesantren Baitul Jannah yang telah terpilih mewakili Sultra, kepercayaan yang kami berikan ini hendaknya dijadikan suatu kebanggaan dan kehormatan untuk dipertanggung jawabkan, serta dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, semangat dan pantang menyerah," katanya.

Ia berharap para kontingen tersebut bisa bertanding secara sungguh-sungguh dan menjunjung sportivitas yang tinggi.

"Sebagai duta dari Sultra, tentunya kejuaraan yang akan kalian ikuti hendaknya dapat meningkatkan motivasi dalam bertanding secara sungguh-sungguh, bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas dan kepercayaan diri yang tinggi. Bangun citra Sultra melalui penampilan yang terbaik dalam mengikuti Kejuaraan Piala KASAD," jelasnya.

Ia berpesan kepada para kontingen agar selalu memelihara dan meningkatkan kemampuan yang dimiliki. Serta jangan menganggap remeh kemampuan lawan.

Sekda Sultra Asrun Lio berharap agar kontingen sepak bola Sultra agar selalu menjunjung tinggi sportivitas.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia