Berita Terpopuler, Kader PDIP Memalukan, Sosok Ade Armando dan Luhut Panjaitan Dicap Pengkhianat Demokrasi

Jumat, 15 April 2022 – 10:38 WIB
Berita Terpopuler, Kader PDIP Memalukan, Sosok Ade Armando dan Luhut Panjaitan Dicap Pengkhianat Demokrasi - JPNN.com Sultra
Menko Marves Luhut Pandjaitan (baju putih) bersama Presiden Joko Widodo. Foto Instagram Luhut.

sultra.jpnn.com, KENDARI - Berita terpopuler yang menghiasi laman JPNN Sultra masih didominasi seputar demo mahasiswa yang menuntut perbaikan kondisi ekonomi.

Namun di berita terpopuler pertama ada isu menohok. Berita aksi memalukan kader PDI Perjuangan yang disangka melaukan penipuan jual beli sapi.

Terpopuler kedua datang dari Sosok Armando. Bukan masalah penganiayaannya tapi profilnya yang saat kecil merasakan hidup miskin dan dikucilkan. Ayahnya yang berpangkat mayor diberhentikan setelah G30S/PKI.

Sementara terpopuler lainnya datang dari sidang nasabah BNI yang uangnya hilang di rekening Rp 3,5 miliar. Kemudian mutasi pejabat utama di lingkungan Polda Sultra dan cap pengkhianat demokrasi mahasiswa yang dialamatkan ke Luhut Pandjaitan.

Seperti apa berita terpopuler selengkapnya? Silakan di klik tautan di bawah ini:

1. Anggota Dewan dari PDI Perjuangan Tersangka Kasus Penipuan

Seorang yang menyandang status anggota Dewan dari PDI Perjuangan ditangkap polisi. Dia ditangkap atas sangkaan kasus penipuan jual beli lembu. Namanya Suwartono, 43. Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Ahmad Fahmi saat dikonfirmasi membenarkan informasi penangkapan tersebut. Dia menyebut Dian ditahan pada Selasa (12/4), sekitar pukul 16.00 WIB.

"Tersangka diamankan di Desa Sipare-pare," ujarnya, Rabu (13/4).

Baca selengkapnya:
Memalukan, Anggota Dewan dari PDI Perjuangan Ditangkap Polisi

Berita terpopuler hari ini menyajikan Kader PDIP Memalukan, Sosok Ade Armando Sampai Luhut Panjaitan Dicap Pengkhianat Demokrasi
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia