Berita Terpopuler, Status Irjen Ferdy Sambo dan Kasus Pelecehan Seksual Guru Besar UHO

Kamis, 04 Agustus 2022 – 15:20 WIB
Berita Terpopuler, Status Irjen Ferdy Sambo dan Kasus Pelecehan Seksual Guru Besar UHO - JPNN.com Sultra
Guru Besar Universitas Universitas Halu Oleo saat mengunjungi kediaman korban. Foto : Dok. Keluarga Korban

sultra.jpnn.com, KENDARI - Sobat Nusantara pembaca setia JPNN Sultra. Berikut Kami menyajikan lima berita terpopuler yang menghiasi laman JPNN Sultra pada Kamis (4/8).

Berita terpopuler masih didominasi oleh kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat yang kini sudah menemui titik terang.

Bareskrim Polri sudah menetapkan Bharada E atau Bharada Richard Eliezer menjadi tersangka dengan sangkaan Pasal 338 juncto Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP.

Selain pembunuhan Brigadir J, kabar dari Sultra juga menempati urutan kelima dari berita terpopuler. Beritanya terkait dengan perkembangan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan salah seorang dosen bergelar guru besar di Universitas Halu Oleo (UHO).

Berikut ulasan lima berita terpopuler:

1. Menanti Status Irjen Ferdy Sambo di Pembunuhan Brigadir J

Pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sudah terang. Bareskrim Mabes Polri sudah menetapkan Bhayangkara Dua atau Bharada E menjadi tersangka.

Bharada E atau Richard Eliezer itu diduga menembak Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo, di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu.

“Penyidik telah melakukan gelar perkara pada malam ini, sudah kami anggap cukup untuk menetapkan Bharada E sebagai tersangka Pasal 338 KUHP,” ujar Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigadir Jenderal Andi Rian Djajadi dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (3/8) malam.

Berita selengkapnya, klik di sini:

Berikut Kami menyajikan lima berita terpopuler yang menghiasi laman JPNN Sultra pada Kamis (4/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News