Berita Terpopuler, Kondisi Terkini Putri Candrawathi, CCTV dan Pencabulan Mahasiswi UHO

Jumat, 22 Juli 2022 – 13:56 WIB
Berita Terpopuler, Kondisi Terkini Putri Candrawathi, CCTV dan Pencabulan Mahasiswi UHO - JPNN.com Sultra
Guru Besar Universitas Universitas Halu Oleo saat mengunjungi kediaman korban. Foto : Dok. Keluarga Korban

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pembaca setia JPNN Sulawesi Tenggara (Sultra). Berikut kami sajikan berita terpopuler yang menghiasi laman JPNN Sultra. Berita terpopuler ini pastinya adalah yang banyak menarik minat pembaca.

Selain masih seputar penembakan Brigadir J yang menyerat keluarga mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dan juga istrinya Putri Candrawathi, ada pula berita yang heboh berasal dari Sultra.

Berita ini cukup menarik perhatian karena terjadi di lingkup Universitas Halu Oleo yang merupakan perguruan tinggi negeri.

Salah seorang mahasiswi mengaku mendapat pelecehan seksual dari dosen yang sudah menyandang guru besar dengan gelar profesor.

Seperti apa? Berikut ulasan lima berita terpopuler:

1. Kondisi Terkini Istri Irjen Ferdy Sambo Putri Candrawathi

Ketua Komnas Perempuan Andy Yentriyani menyampaikan kabar terkini kondisi Putri Candrawathi yang merupakan istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Andy mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman kasus terkait pelaporan Putri Candrawathi sebagai korban kekerasan seksual.

Dia menyebut isu liar terkait kasus penembakan di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo yang menewaskan Brigadir J tersebut sangat berdampak bagi Putri Candrawathi.

Dia pun meminta publik bersabar menunggu hasil investigasi tim khusus (timsus) bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Berita terpopuler masih seputar penembakan Brigadir J yang menyerat keluarga mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dan juga istrinya Putri Candrawathi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News