Video Terbaru Pendeta Saifuddin Ibrahim, Singgung Jusuf Kalla yang Perintahkan Dirinya Ditangkap

Senin, 18 April 2022 – 09:37 WIB
Video Terbaru Pendeta Saifuddin Ibrahim, Singgung Jusuf Kalla yang Perintahkan Dirinya Ditangkap - JPNN.com Sultra
Video Terbaru Pendeta Saifuddin Ibrahim, Singgung Jusuf Kalla yang Perintahkan Dirinya Ditangkap. Screenshot

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Pendeta Saifuddin Ibrahim masih bebas menuding orang-orang yang dianggap tidak sejalan dengannya. Melalui channelnya di Youtube, pria murtadin itu menyinggung Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla.

"Saya ini sudah masuk penjara karena perintah JK (Jusuf Kalla) dan saya sudah empat tahun divonis," kata Pendeta Saifuddin Ibrahim beberapa jam yang lalu di Youtube.

Selain Pak JK, dia juga menyinggung nama Ustaz Abdul Somad (UAS) yang dianggap dengan bebas melakukan dakwah padahal banyak laporan polisi namun UAS tak ditangkap.

"Eh masih juga dikirim surat, ditetapkan sebagai tersangka untuk kedua kalinya," katanya.

Inilah perlakuan yang diterima Pendeta Saifuddin yang dianggapnya aneh. Meski begitu, dirinya tetap mencintai Indonesia.

"Inilah negara yang aneh, tetapi saya sangat mencintai negara saya Indonesia," katanya.

Pendeta Saifuddin Ibrahim Ditetapkan Tersangka

Bareskrim Polri menetapkan Pendeta Saifudin Ibrahim sebagai tersangka kasus penistaan agama dan ujaran kebencian terkait SARA pada Senin (28/3). Namun hingga kini Pendeta Saifuddin Ibrahim masih bebas mengunggah video kepada orang-orang yang tidak sejalan dengannya. 

Jeratan pidana itu memungkinkan penyidik untuk memenjarakan Pendeta Saifudin Ibrahim dengan enam tahun kurungan. Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan pihaknya sudah memeriksa 13 saksi dalam kasus tersebut.

Video terbaru Saifuddin Ibrahim, singgung Jusuf Kalla yang perintahkan dirinya ditangkap dan juga menyinggung UAS.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia