Berita Terpopuler, Bang Jago Bawa Badik, Polisi Tembak Najamuddin hingga Pengusiran Dubes Singapura

Sabtu, 21 Mei 2022 – 09:34 WIB
Berita Terpopuler, Bang Jago Bawa Badik, Polisi Tembak Najamuddin hingga Pengusiran Dubes Singapura - JPNN.com Sultra
Massa saat menggelar aksi belas UAS di depan Konjen Singapura, Jumat (20/5). Salah satu tuntutannya mengusir Dubes Singapura Foto: Finta Rahyuni/JPNN Sumut

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pembaca JPNN Sultra yang budiman. Kami sajikan berita terpopuler hari ini yang banyak menarik perhatian selama 24 jam pada Jumat (20/5).

Ada lima berita terpopuler yang tentunya paling diminati. Ada aksi Bang Jago yang membawa badik. Sekali ayunan, paha korbannya menjadi terbakar.

Ada juga berita lanjutan dari aksi pembunuhan pegawai Dishub Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Najamuddin Sewang yang eksekutornya adalah polisi.

Kemudian, pembelaan terhadap Ustaz Abdul Somad (UAS) yang ditolak masuk Singapura karena alasan mengkafirkan nonmuslim. Aksi bela UAS ini sampai menyerukan mengusir Dubes Singapura.

Lima berita terpopuler di JPNN Sultra, simak selengkapnya:

1. Bang Jago Bawa Badik, Sekali Ayunan Paha Korbannya Terbakar

Bang jago bernama Lenoz Lewis alias Enoz (26) dibekuk polisi di Kelurahan Jati Mekar, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (20/5).

Bang Jago Enoz selalu bawa badik. Di tangannya, sudah ada yang menjadi korban meninggal dunia. Dan kali ini, dia berulah lagi dengan menikam Somalia (30) sehingga polisi menahannya.

Enoz dibekuk atas laporan masyarakat di Polsek Abeli karena telah melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam.

Berita selengkapnya, klik di sini:

Berita terpopuler di JPNN Sultra menyadikan Bang Jago Bawa Badik, Polisi Tembak Najamuddin hingga Pengusiran Dubes Singapura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News