Tukang Busur Misterius Meneror, Wali Kota Kendari Minta Polisi Bertindak Tegas

Senin, 18 April 2022 – 15:17 WIB
Tukang Busur Misterius Meneror, Wali Kota Kendari Minta Polisi Bertindak Tegas - JPNN.com Sultra
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. Foto Antara

sultra.jpnn.com, KENDARI - Kota Kendari, Sulawesi Tenggara seolah menjadi tempat yang tidak aman di malam hari. Rentetan aksi tukang busur misterius memakan korban.

Menanggapi aksi tukang busur misterius, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir meminta kepolisian menindak tegas pelaku pembusuran yang meneror beberapa warga di daerah tersebut.

"Kita sudah koordinasi dengan kepolisian agar aksi ini ditindak tegas karena tidak ingin kota kita diliputi suasana mengkhawatirkan dan mencekam, kita tidak mau seperti itu," kata Sulkarnain di Kendari, Senin (18/4).

Ia tidak berharap daerah tersebut terganggu aksi-aksi kriminalitas yang mengganggu aktivitas masyarakat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

"Ditindak tegas untuk memberikan pelajaran agar tidak ada lagi yang mencoba-coba mengintimidasi atau memberikan suasana tidak aman di kota yang kita cintai ini," ujar Wali Kota.

Dia mengimbau anak muda di daerah ini agar tidak mudah terpengaruh ajakan apalagi melakukan tindakan kriminalitas.

"Saya kira tidak ada satu pun warga yang mendukung. Oleh karena itu kita berharap generasi muda kita jangan terlibat dalam kegiatan kriminal karena ini tidak baik bagi masa depan, sekaligus tidak baik buat daerah kita," ucapnya.

Ia mengapresiasi gerak cepat kepolisian karena telah mengungkap beberapa pelaku pembusuran yang dilakukan orang tak dikenal.

Tukang busur misterius meneror warga Kota Kendari di malam hari, Wali Kota Sulkarnain Kadir meminta polisi bertindak tegas.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia