Cerita Drivel Ojol Tabungannya Dikuras Habis Kena Tipu, Sedihnya Menyayat Hati

Minggu, 24 April 2022 – 04:42 WIB
Cerita Drivel Ojol Tabungannya Dikuras Habis Kena Tipu, Sedihnya Menyayat Hati - JPNN.com Sultra
Irwanuri Kiswanto seorang driver ojek online (ojol) dalam tangkapan layar unggahan Instagram @portalsemarang. Cerita Drivel Ojol Tabungannya Dikuras Habis Kena Tipu, Sedihnya Menyayat Hati

sultra.jpnn.com, SEMARANG - Driver ojek online (ojol) Irwanuri Kiswanto (27) menceritakan peristiwa yang baru saja dialaminya. Dia tak menyadari bahwa uangnya yang jutaan rupiah di rekening sudah terkuras habis.

Irwanuri Kiswanto yang merupakan driver ojol di Kota Semarang, Jawa Tengah terkena tipu. Modusnya,undian berhadiah. Uang yang dikumpul selama tujuh tahun hanya sesaat sudah berpindah ke tangan orang lain. Sesak sampai sedihnya menyayat hati.

Akibatnya, uang puluhan juta di dua rekening bank miliknya ludes dibobol penipu. Uang Irwanuri tersimpan di dua bank ternama, sebanyak Rp 31 juta di Bank BRI tersisa Rp 100, sementara Rp 36 juta di Bank BCA tertinggal saldo Rp 170.

Kejadian itu sempat viral di media sosial beberapa hari lalu ketika rekan Irwanuri sesama driver ojol mengunggahnya di Instagram.

Irwanuri mengaku sudah membuat laporan ke Polrestabes Semarang. Saat itu, dia menceritakan kronologis kejadian kepada petugas jaga SPKT.

Dirinya berharap polisi segera membantunya untuk mengembalikan uang puluhan juta yang seketika ludes tersebut.

"Mental saya makin jatuh ketika ditanya dari mana uang saya bisa sebanyak itu," katanya saat dihubungi JPNN Jateng, Sabtu (23/4).

Dia menjelaskan uang yang ada di rekeningnya merupakan hasil kerja selama 7 tahun ditambah dengan pinjaman KUR.

Cerita Drivel Ojol Irwanuri Kiswanto yang tabungannya dikuras habis kena tipu. Tujuh tahun uang dikumpulkan dalam sekejap lenyap. Sedihnya Menyayat Hati.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia