Cerita Zinidin Zidan dari Meledek Andika Kangen Band Sampai Menangis Penyesalan

Jumat, 29 April 2022 – 09:28 WIB
Cerita Zinidin Zidan dari Meledek Andika Kangen Band Sampai Menangis Penyesalan - JPNN.com Sultra
Penyanyi Zinidin Zidan (kiri) bersama Uya Kuya. Screenshot

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Zinidin Zidan mengaku khilaf dan salah atas aksinya yang meledek Andika Kangen Band. Video ledekan yang viral di media sosial itu membuatnya ketakutan. Bahkan ia menangis sebagai bentuk penyesalan atas tingkahnya.

Zinidin Zidan takut untuk meminta maaf kepada Andika Kangen Band yang merasa tersinggung akibat video tersebut.

"Takut aku, seperti orang kayak ibarat ke rumah, bertamu, (takut) ditolak," kata Zinidin Zidan saat berbincang dalam vlog Uya Kuya di YouTube, Rabu (27/4).

Dalam kesempatan tersebut,Uya Kuya menawarkan Zinidin Zidan untuk meminta maaf langsung kepada Andika Kangen Band. Zinidin Zidan lantas melakukan panggilan video dengan Andika Kangen Band di hadapan Uya Kuya.

Dia kemudian menyampaikan permohonan maaf terkait video yang tengah jadi perbincangan. "Bang, aku mau minta maaf soal video-video yang tersebar," ucap Zinidin Zidan.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan belakangan jadi perbincangan netizen di media sosial. Niat hati hendak menyajikan parodi yang melucu, namun videonya itu justru ditanggapi lain warganet. Keduanya lantas menjadi objek dan ejekan netizen.

Zinidin Zidan Minta Warganet Tidak Menghujat Orang Tuanya

Penyanyi yang viral lewat cover lagu lawas Malaysia, Zinidin Zidan mengaku salah. Parodi yang dianggap sebagai lucu-lucuan itu ternyata dianggap warganet sebagai aksi yang serius dengan menjurus kepada meledek Andika Kangen Band.

Musikus Zinidin Zidan meminta netizen agar tidak menghujat orang tuanya terkait masalah video dirinya dan Tri Suaka meledek Andika Kangen Band.

Cerita penyanyi cover Zinidin Zidan dari meledek Andika Kangen Band sampai menangis menyesali perbuatannya
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia