Zinidin Zidan yang Dicemooh Ternyata Diidolakan Anggota DPR Dedi Mulyadi

Sabtu, 30 April 2022 – 09:35 WIB
Zinidin Zidan yang Dicemooh Ternyata Diidolakan Anggota DPR Dedi Mulyadi - JPNN.com Sultra
Zinidin Zidan yang Dicemooh Ternyata Diidolakan Anggota DPR Dedi Mulyadi. Foto Antara

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Zinidin Zidan kini menuai cemooh dari warganet karena aksinya yang dianggap merendahkan Andika Kangen Band. Namun di tengah cemoohan itu, muncul sosok politikus yang mmeberikan dukungan, bahkan fans berat Zinidin Zidan.

Dia adalah Anggota DPR Dedi Mulyadi ingin mengundang penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan untuk tampil di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Saya ingin mengundang ke Lembur Pakuan untuk mendengarkan suara dan melihat penampilan mereka," kata Dedi, dalam keterangannya, di Purwakarta, Kamis (28/7).

Ia mengaku selama ini mengidolakan Tri Suaka dan Zidan, karena keduanya memiliki suara yang khas dan setiap kali mengunggah video ditonton oleh banyak orang.

Namun saat ini, masyarakat Indonesia tengah dihebohkan dengan polemik parodi yang dilakukan oleh penyanyi Tri Suaka dan Zidan. Parodi keduanya dianggap telah melecehkan penyanyi senior, salah satunya Andika Mahesa alias Andika Kangen Band.

Dedi yang juga budayawan Sunda itu menilai dalam setiap kehidupan, kegagalan bukan sebuah cobaan yang berat. Melainkan cobaan terberat ada pada titik keberhasilan.

“Karena seringkali keberhasilan membuat kita lupa akan diri kita ini siapa dan berasal dari mana. Kita bisa jadi tidak bisa mempertahankan keberhasilan itu dalam jangka waktu lama, ini yang sering terjadi,” katanya pula.

Dedi mengaku mengidolakan dua penyanyi itu. Bahkan sempat mendatangi Pendopo Lawas di Yogyakarta untuk bertemu kedua penyanyi itu, tapi tidak berhasil.

Zinidin Zidan yang dicemooh ternyata diidolakan Anggota DPR Dedi Mulyadi. Bahkan akan segera mengundang Tri Suaka dan Zinidin Zidan
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia