Gaya Arogan Penumpang Alphard Memaki Kapolsek yang Mengatur Lalu Lintas

Minggu, 08 Mei 2022 – 14:06 WIB
Gaya Arogan Penumpang Alphard Memaki Kapolsek yang Mengatur Lalu Lintas - JPNN.com Sultra
Gaya Parlente Penumpang Alphard Memaki Kapolsek yang Mengatur Lalu Lintas. Screenshot

sultra.jpnn.com, BOGOR - Sebuah video memperlihatkan penumpang Alphard bergaya aroga menunjuk-nunjuk ke arah polisi yang sedang mengatur lalu lintas. Dengan nada tinggi setengah berteriak, dia memanggil polisi.

"Eh polisi. Suruh ke sana semua. Kita Ngantre," kata penumpang Alphard yang mengenakan kaos oblong berwarna hitam.

Peristiwa itu terekam dalam bentuk video dan menjadi viral setelah diunggah di media sosial. Tak lama berselang, pria yang memaki Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saepuloh diketahui identitasnya.

Identitas Penumpang Alphard Pemaki Kapolsek Sukaresik

Penumpang Alphard bernama Periyanto. Pekerjaannya sebagai karyawan swasta. Tinggal di kawasan elite di Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat.

Aksi Penumpang mobil Alphard yang bernomor polisi F 771 TOH itu terjadi pada Jumat (6/5)sore di Simpang Empat Panyusuhan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Kami prihatin melihat kejadian seperti ini, di saat anggota melakukan pengaturan untuk mengatur kepentingan masyarakat umum, ada yang ingin mengatur lalu lintas sesuai caranya sendiri," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo kepada JPNN Jabar.

Minta Maaf Kepada Kapolsek dan Kapolres Tasikmalaya

Sosok Periyanto, (47) mendadak viral di media sosial. Dia merupakan lelaki yang sudah memarahi dan memaki Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saefuloh di Tasikmalaya, Jawa Barat pada Jumat (6/5).

Namun, kasus ini sudah diselesaikan secara damai. Periyanto yang merupakan warga Bogor itu sudah menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf atas ucapan kasarnya kepada petugas.

Gaya arogan penumpang Alphard bernama Periyanto memaki Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saepuloh yang mengatur lalu lintas
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia