Berita Terpopuler, Perselingkuhan Maut hingga Penampakan Buaya Membawa Mayat di Sungai

Rabu, 11 Mei 2022 – 13:57 WIB
Berita Terpopuler, Perselingkuhan Maut hingga Penampakan Buaya Membawa Mayat di Sungai - JPNN.com Sultra
Berita Terpopuler, Perselingkuhan Maut hingga Penampakan Buaya Membawa Mayat di Sungai. Terlihat penampakan buaya yang membawa mayat. Screenshot

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pembaca setia JPNN Sulawesi Tenggara (Sultra). Berikut kami sajikan berita terpopuler yang menghiasi laman JPNN Sultra. Berita terpopuler ini pastinya adalah yang banyak menarik minat pembaca.

Berita terpopuler pertama datang dari perselingkuhan yang berujung maut. Seorang pria lanjut usia meniduri istri tetangganya.

Kelakuan dari hubungan terlarang ini dilakukan dengan menyewa penginapan. Seusai saling memuaskan, laki-laki tak sadarkan diri dan meninggal dunia.

Bagaimana dengan berita terpopuler selanjutnya? Berikut kami sajikan lima berita terpopuler. Simak selengkapnya:

1. Meninggal Dunia Seusai Meniduri Istri Tetangga

Salah satu penginapan di Jalan Ahmad Yani Utara, Kelurahan Polowijen, Kecamatan Blimbing, Kota Malang mendadak ramai didatangi polisi.

Pemicunya, seorang pelanggan penginapan itu meninggal dunia. Setelah melakukan penyelidikan, polisi berhasil mengidentifikasi mayat yang tergeletak di atas tempat tidur.

Namanya, Ladi (60), warga Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur. pria lanjut usia itu meninggal dunia seusai bersanggama istri tetangganya.

Berita selengkapnya, klik di sini:

Selingkuh Berujung Maut, Meninggal Dunia Seusai Meniduri Istri Tetangga

Berita terpopuler di JPNN Sultra, selain ada perselingkuhan maut, penampakan buaya membawa mayat juga ada dua atlet yang membanggakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News