Hotman Paris Langgar Janji, Unggah Foto Iqlima Kim yang Bersifat Pribadi

Kamis, 12 Mei 2022 – 05:43 WIB
Hotman Paris Langgar Janji, Unggah Foto Iqlima Kim yang Bersifat Pribadi - JPNN.com Sultra
Pengacara Kondang, Hotman Paris bersama dengan bekas asisten pribadinya, Iqlima Kim. Foto Instagram

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan Pengacara Kondang Hotman Paris dengan mantan asisten pribadinya Iqlima Kim belum juga berakhir. Terkini, pengacara kondang itu dituduh melanggar janji atas kesepakatan yang sudah disetujui.

Kuasa hukum Iqlima Kim, Razman Arif Nasution mengungkapkan pihaknya telah menjalin komunikasi dengan Hotman Paris beberapa waktu lalu. Salah satu kesepakatan dalam komunikasi itu adalah menghentikan serangan di antara keduanya.

Keduanya bersepakat melakukan gencatan senjata untuk tak lagi menyerang kliennya di media sosial untuk sementara waktu.

"Ada komunikasi dari pihak saya dan Hotman Paris untuk tidak saling dahulu posting," kata Razman saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (11/5).

Namun, Razman menuding Hotman berkali-kali melanggar perjanjian tersebut dengan mengunggah berbagai percakapan pribadinya bersama Iqlima Kim ke media sosial.

Bukan hanya itu, sederet potret Iqlima Kim yang bersifat pribadi juga dipublikasikan Hotman di Instagram.

Menurut Razman, dia telah memperingati Hotman Paris untuk menurunkan unggahan itu berkali-kali.

Akan tetapi, Hotman tak mengindahkan peringatan tersebut dan justru terkesan mempermainkan dengan menaik-turunkan unggahan terkait Iqlima Kim.

Hotman Paris dianggap telah melanggar janji karena terus mengunggah toto Iqlima Kim yang bersifat pribadi di akunnya di instagram
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia