Seusai Minta Maaf, Hotman Paris Temui Ketua MUI Soal Promosi Khamar Holywings

Senin, 27 Juni 2022 – 10:32 WIB
Seusai Minta Maaf, Hotman Paris Temui Ketua MUI Soal Promosi Khamar Holywings - JPNN.com Sultra
Pengacara kondang Hotman Paris yang juga selaku salah sorang pemegang saham Holywings menemui Ketua MUI bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Cholil Nafis. Tangkapan layar video

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Holywings Indonesia sudah minta maaf secara terbuka lewat akunnya di berbagai platform media sosial.

Permintaan maaf secara terbuka itu dilakukan terkait dengan promosi khamar Holywings yang dianggap menistakan agama.

Aksi permintaan maaf itu pun berlanjut. Pengacara kondang Hotman Paris yang juga selaku salah seorang pemegang saham Holywings menemui Ketua MUI bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Cholil Nafis.

Hotman menyampaikan permintaan maaf kepada umat Islam terkait promo minuman keras bagi pengunjung bernama Muhammad dan Maria.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Kiai Cholil Nafis dan juga umat Islam," kata Hotman dalam salah satu video yang diunggah diakunnnya di Instagramnya Minggu (26/6).

Hotman berharap permohonan maaf itu diterima dan kasus dugaan penistaan agama yang kini ditangani polisi diselesaikan secara hukum.

"Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan dan kami menyerahkan agar masalah ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak oleh ketentuan hukum yang berlaku," ujar Hotman.

Permohonan maaf itu pun disambut baik oleh Cholil Nafis dengan menerimanya sambil mengatakan setiap orang pasti melakukan kesalahan.

Permintaan maaf secara terbuka itu dilakukan terkait dengan promosi khamar Holywings yang dianggap menistakan agama.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia