Marak Tukang Busur Misterius, Polresta Kendari Gelar Operasi Khusus

Kamis, 12 Mei 2022 – 11:44 WIB
Marak Tukang Busur Misterius, Polresta Kendari Gelar Operasi Khusus - JPNN.com Sultra
Kapolresta Kendari saat ditemui awak media di depan Polresta Kendari. Foto : La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Maraknya pembusuran yang dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara menjadi hal yang menakutkan bagi masyarakat.

Bagaimana tidak, para OTK tersebut melakukan aksinya secara membabi buta dan menyerang kepada siapa pun yang mereka inginkan. 

Kondisi ini menjadi atensi Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari untuk menindak kejahatan yang dilakukan oleh OTK di Kota yang bertajuk Kota Lulo tersebut.

Kapolresta Kendari Kombes Muh Faturrahman Eka mengatakan pihaknya telah melakukan operasi khusus untuk memberantas kejahatan yang dilakukan oleh OTK yang meresahkan masyarakat.

Ia juga mengungkapkan telah melakukan operasi khusus terkait dengan kasus pembusuran OTK sebagai bentuk atensinya terhadap kejahatan di Kota Kendari.

"Operasi khusus itu, kami dibackup dari Brimob, Dit Samapta Polda Sultra," ucap Kombes Muh Faturrahman Eka kepada JPNN.com di depan Polresta Kendari, Kamis (12/5).

Mantan Dir Resnarkoba Polda Sultra itu juga menyebutkan operasi khusus itu lebih diprioritaskan di beberapa tempat yang rawan menjadi lokasi pembusuran OTK.

"Diprioritaskan di tempat-tempat yang rawan, dan jam-jam atau waktu terjadinya kapan," katanya.

Operasi khusus itu dilakukan untuk menyasar para OTK yang sering melakukan pembusuran di Kendari.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia